Rabu, 02 Desember 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja keras adalah energi kita adalah motto atau semboyan yang sudah tertanam dalam hati kreasi dari PT.Pertamina (Persero). PT. Pertamina telah mengabdi selama lima puluh dua tahun atau lebih dari setengah abad, sebuah kurun waktu yang tidak sebentar dan tentunya pasti karena hasil usaha kerja keras dari PT.Pertamina. Karena banyak saat ini perusahaan yang gulung tikar karena tidak kuat bersaing dan kurang-nya kerja keras.

Kerja keras atau inovasi serta kontribusi PT. Pertamina memang sudah tidak diragukan lagi kapabilitas nya di Indonesia, dalam segala bidang ruang lingkup masyarakat Indonesia, BUMN paling gede di indonesia yang bergerak di bidang energi minyak, gas dan panas bumi. Ataupun bensin yang kita gunakan sehari-hari untuk kendaraan kita serta jalanan aspal yang selalu kita lalui.

Pertamina juga tidak cuma mendukung dalam bidang minyak dan gas saja, Pertamina juga peduli dalam memajukan mutu pendidikan nasional seperti contoh ”Cerdas Bersama Pertamina” pada tahun 2008. Banyak tunas bangsa yang tumbuh dan berkembang dengan pendidikan yang bermutu dari bantuan beasiswa Pertamina seperti contoh program EFA (Education for All).

Semoga Pertamina semakin maju dan semakin baik dalam hal pelayanan terhadap masyarakat Indonesia. Dalam hal produknya semakin berkompeten di dunia Internasional. Selalu bersemangat untuk lebih maju… seperti semboyan kerja keras adalah energi kita.

0 komentar: